Minggu, 08 November 2015

Nonton Baal Veer di ANTEVE

ANTV selalu menayangkan serial-serial India, ntah sudah berapa judul film yang telah di putar dan ditayangkan oleh ANTV. Serial India BaalVeer ini nantinya akan menemani siang kita di bulan Ramadhan.

Baal Veer sendiri bukanlah serial India seperti Ashoka ataupun Jodha Akbar yang memang benar diangkat dari kisah nyata dan sejarah. Di India sendiri Baal Veer telah tayang pada 8 Oktober 2012 yang lalu. Serial ini bahwkan sempat mengalahkan rating serial India seperti Hatim dan juga Mahadewa.

Tak seperti film India lainnya yang disiarkan ANTV,serial ini akan memberikan sebuah kisah perjalanan dan petualangan seorang anak yang diutus ke bumi dan memiliki sebuah kekuatan super bernama Baal Veer atau Ballu. Jadi mungkin saja target ANTV ini ingin menarik para penonton terutama anak-anak seperti film Hatim sebelumnya.

 ANTV kini menayangkan Baalveer tiga kali sehari; pukul 06.30, 12.00 dan 17.30 WIB!
http://www.intutv.com/antv

Global tv  ,indosiar  ,antv  ,Rcti  ,Mnctv  ,Trans7  ,Sctv  ,iNews TV  ,KOMPAS TV  ,METRO TV  ,MIVO TV  ,NET TV  ,RTV  ,TRANS TV  ,TV ONE  ,TVRI  ,MNC Music  ,TV Musik  ,Transvision,beIN 1 Sport  ,beIN 2 Sport b ,eIN 3 Sport  ,MNC Sport 1  ,MNC Sport 2  ,bola  ,Jadwal MotoGP  ,Jadwal Tv One  ,Jadwal GlobalTv  ,Jadwal Indosiar  ,Jadwal Net TV  ,Jadwal RCTI  ,Jadwal RTV  ,Jadwal Kompas TV  ,Jadwal Metro Tv  ,Jadwal MNC TV  ,Jadwal SCTV  ,Jadwal AnTv  ,jadwal bola

Distributor Obat Herbal Alami Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar