Jumat, 06 November 2015

Dua Dunia di TRANS 7

Salah satu program reality show misteri yang disukai oleh masyarakat Indonesia adalah Dua Dunia. Acara yang disiarkan TRANS 7 setiap hari Selasa dan Rabu pukul 00.30 WIB ini ternyata mengundang cukup banyak antusias penonton.

Sedikit berbeda dengan acara [Masih] Dunia Lain, Dua Dunia sengaja mengundang sosok makhluk ghaib melalui mediator untuk mendapatkan informasi seputar sejarah, misteri dan cerita masa lalu suatu tempat tertentu.

Tayangan Dunia Dunia mempunyai sisi positif karena melalui acara ini, masyarakat diajak untuk berpikir jernih dan tidak mempercayai begitu saja mitos-mitos yang berkembang. Lewat acara ini, masyarakat juga dididik untuk tidak menyimpang dari akidah agama dan tetap berpegang teguh pada keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Tayang setiap hari Selasa dan Rabu pukul 00.30 WIB

Global tv  ,indosiar  ,antv  ,Rcti  ,Mnctv  ,Trans7  ,Sctv  ,iNews TV  ,KOMPAS TV  ,METRO TV  ,MIVO TV  ,NET TV  ,RTV  ,TRANS TV  ,TV ONE  ,TVRI  ,MNC Music  ,TV Musik  ,Transvision,beIN 1 Sport  ,beIN 2 Sport b ,eIN 3 Sport  ,MNC Sport 1  ,MNC Sport 2  ,bola  ,Jadwal MotoGP  ,Jadwal Tv One  ,Jadwal GlobalTv  ,Jadwal Indosiar  ,Jadwal Net TV  ,Jadwal RCTI  ,Jadwal RTV  ,Jadwal Kompas TV  ,Jadwal Metro Tv  ,Jadwal MNC TV  ,Jadwal SCTV  ,Jadwal AnTv  ,jadwal bola

Distributor Obat Herbal Alami Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar