Senin, 09 November 2015

Putri Duyung live MNCTV

cerita duyung ini bermula dari Vino di perankan oleh Christ Laurent dan Dito yang di perankan oleh Iqbal Fauzi pergi jalan jalan dengan memakai jet sky ke sebuah pulau, setelah sampai ke pulau itu, Vino dan Dito mulai berkeliling dan melihat sebuah pulau yang agak terpencil dan misterius karena yang ke pulau itu akan hilang tanpa jejak dan biasanya tak akan kembali. Vino dan Dito yang penasaran akhirnya pergi kesana dengan jet sky namun di tengah perjalanan, jet sky mereka tiba tiba mati dan terdorong dengan sendirinya hingga mencapai bibir pantai. Vino dan Dito yang sudah lelah langsung istirahat, sementara itu di pulau lain ada Vivi di perankan Denira Wiraguna pacar Vino yang sangat mencemaskan Vino yang belum kembali.
Kisah Duyung Malam ini selanjutnya adalah  saat malam purnama tiba, penghuni laut mulai berkeliling untuk menikmati indah bulan purnama yang spesial bagi mereka, 3 Putri Duyung di minta untuk menjaga sebuah kolam yang sangat indah, AMANDA RAWLES pemeran Maria, AGESH PALMER pemeran Alda dan ANGELA pemeran Hera. sementara itu Sandra yang di perankan oleh TAMARA adik dari Maria ikut bergabung di kolam yang indah ini untuk menjadikan dirinya sebagai DUYUNG yang sempurna setelah menjaga kolam ini.
Jadwal Tayang Sinetronnya Digusur "Go BMX", Pemain "Duyung": #SaveDuyung

Global tv  ,indosiar  ,antv  ,Rcti  ,Mnctv  ,Trans7  ,Sctv  ,iNews TV  ,KOMPAS TV  ,METRO TV  ,MIVO TV  ,NET TV  ,RTV  ,TRANS TV  ,TV ONE  ,TVRI  ,MNC Music  ,TV Musik  ,Transvision,beIN 1 Sport  ,beIN 2 Sport b ,eIN 3 Sport  ,MNC Sport 1  ,MNC Sport 2  ,bola  ,Jadwal MotoGP  ,Jadwal Tv One  ,Jadwal GlobalTv  ,Jadwal Indosiar  ,Jadwal Net TV  ,Jadwal RCTI  ,Jadwal RTV  ,Jadwal Kompas TV  ,Jadwal Metro Tv  ,Jadwal MNC TV  ,Jadwal SCTV  ,Jadwal AnTv  ,jadwal bola

Distributor Obat Herbal Alami Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar