Jumat, 06 November 2015

Nonton GGS Ganteng Ganteng Srigala

Persaingan siapa yang layak menjadi raja jalanan, menjadi pembuka di GGS Return ini. Dimana Tristan cs yang jago mengendarai mobilnya bersama Digo  menuju ke sekolah barunya harus bertemu dan menghadapi balapan liar dengan kelompok/crosser jalanan Jessica cs.

Bahkan Tristan cs menjadi shok ketika tahu kalau crosser jalanan itu ternyata cewek- cewek satu sekolahan. Dari situ Jesica yang cantik selalu menggunakan balapan sebagai penyelesai masalah. Ternyata dibalik persaingan itu, Tristan menyimpan simpati kepada Jessica, sedangkan Jesica cenderung ketus dan tetap mengibarkan bendera persaingan. Sampai suatu ketika Jesica cs kehilangan lima motornya dan mereka terpaksa harus jalan kaki ke sekolahan ketika di pinggir jalan, Mobil Tristan dan Digo kebut-kebutan dan melintasi kubangan air yang mengenai Jesica cs.

Ketika Jesica cs tahu itu mobil Tristan cs, membuat Jesica cs semakin marah pada Tristan cs. Di tengah persaingan itu muncul James. Vampire bangsawan dari keluarga Belfi. James yang juga sekolah di situ mengancam tristan supaya tidak mendekati Jessica karena Jesica adalah milik James. Hubungan Tristan dan Jesica berubah romantis meskipun masing-masing belum saling menyatakan cinta. Semenjak itu Tristan berusaha keras unuk mendapatkan Jesica dengan caranya. Dan setelah mereka membuat janji untuk saling mencintai.

Tristan dihadapkan pada dilema setelah tahu kalau Jesica adalah serigala berdarah merah yang harus dikorbankan demi kejayaan bangsa vampire. Sementara Digo tanpa sadar mulai terpikat dengan Prilly sementara Louis, serigala ganteng ini akhirnya jatuh hati dengan Kesiya begitu juga sebaliknya. Pedro pun diam-diam mencintai Liora begitu juga sebaliknya.

Bagaimana setelah mereka tahu, bahwa yang mereka cintai adalah musuh besar mereka sendiri?

tayang setiap hari Senin sampai sabtu di SCTV
 jam 20.00


http://www.intutv.com/sctv

Global tv  ,indosiar  ,antv  ,Rcti  ,Mnctv  ,Trans7  ,Sctv  ,iNews TV  ,KOMPAS TV  ,METRO TV  ,MIVO TV  ,NET TV  ,RTV  ,TRANS TV  ,TV ONE  ,TVRI  ,MNC Music  ,TV Musik  ,Transvision,beIN 1 Sport  ,beIN 2 Sport b ,eIN 3 Sport  ,MNC Sport 1  ,MNC Sport 2  ,bola  ,Jadwal MotoGP  ,Jadwal Tv One  ,Jadwal GlobalTv  ,Jadwal Indosiar  ,Jadwal Net TV  ,Jadwal RCTI  ,Jadwal RTV  ,Jadwal Kompas TV  ,Jadwal Metro Tv  ,Jadwal MNC TV  ,Jadwal SCTV  ,Jadwal AnTv  ,jadwal bola

Distributor Obat Herbal Alami Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar