Jumat, 06 November 2015

Serial drama Elif di SCTV

Serial drama yang mengisahkan perjalanan seorang gadis kecil cantik dan baik hati bernama Elif harus terpisah dari ibunya yang sedang sakit.  Karena diburu oleh ayah tirinya yang kejam dan ingin menjual Elif untuk membayar hutang-hutangnya karena berjudi. Dikemas dengan alur cerita yang sangat menarik dan mengharukan. Saat Elif berusia 6 tahun,  ibunya (Melek) yang sedang sakit menyerahkan dia ke sahabatnya agar selamat dari kejaran sang ayah tiri.


Sahabatnya Ayse pembantu di keluarga kaya raya, tempat ia dulu bekerja. Sebuah rahasia besar, bahwa Elif sebenarnya adalah anak kandung hasil hubungan cinta Melek dengan Kenan, putra mahkota keluarga kaya tersebut. Kenan tidak tahu bahwa Elif adalah anaknya bersama perempuan yang pernah ia cintai dan harus terpisah karena nasib mereka yang berbeda. Kisah cinta mereka harus kandas karena tidak direstui.

Saat ini, Kenan sendiri sudah menikah dan memiliki istri dan anak perempuan yang sangat manja dan bertabiat buruk. Ayse berusaha untuk mendapatkan ijin dari Kenan agar menerima Elif untuk diasuh di rumah tersebut, tanpa harus membuka rahasia masa lalu itu. Elif terpaksa harus hidup di rumah dan perkebunan  mewah tersebut, terpisah jauh dari ibunya tercinta.

tayang setiap hari Senin sampai sabtu di SCTV
 jam 12.30
http://www.intutv.com/sctv
Global tv  ,indosiar  ,antv  ,Rcti  ,Mnctv  ,Trans7  ,Sctv  ,iNews TV  ,KOMPAS TV  ,METRO TV  ,MIVO TV  ,NET TV  ,RTV  ,TRANS TV  ,TV ONE  ,TVRI  ,MNC Music  ,TV Musik  ,Transvision,beIN 1 Sport  ,beIN 2 Sport b ,eIN 3 Sport  ,MNC Sport 1  ,MNC Sport 2  ,bola  ,Jadwal MotoGP  ,Jadwal Tv One  ,Jadwal GlobalTv  ,Jadwal Indosiar  ,Jadwal Net TV  ,Jadwal RCTI  ,Jadwal RTV  ,Jadwal Kompas TV  ,Jadwal Metro Tv  ,Jadwal MNC TV  ,Jadwal SCTV  ,Jadwal AnTv  ,jadwal bola

Distributor Obat Herbal Alami Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar