Jumat, 06 November 2015

Nonton SCTV lIVE ONLINE

Sinetron Pangeran Hadirkan Kembali Kerajaan Siliwangi

Sinetron Pangeran yang dibintangi Ricky Harun semakin membuat penasaran. Lewat video promosi, Ricky nampak mampu hidup dalam dua dimensi masa lalu dan masa kini. Dalam sinteron ini akan ada cerita masa lalu kerajaan Siliwangi.
http://www.intutv.com/sctvhttp://www.intutv.com/sctv
Kerajaan Siliwangi yang terkutuk bisa terbebas dari kutukan karena pohon yang digunakan untuk memagari kutukan ditebang oleh Pangeran. Pohon tersebut hanya bisa ditebang oleh keturunan Raja Siliwangi. Dan Pangeran rupanya salah satu ketururnan Raja Siliwangi karena bisa menebang pohon di hutan terlarang itu.
Sinetron Pangeran bercerita tentang Pangeran, seorang anak SMA yang hobi balapan motor dan suka kebut-kebutan. Pangeran anak yang bandel dan suka berbohong kepada ayahnya. Keadaan Pangeran kemudian berubah ketika ayahnya meninggal dunia.
http://www.intutv.com/sctv

Ayah Pangeran sebelum meninggal berwasiat agar Pengeran kelak bisa menjadi ustadz. Karena itu Ibu Pangeran memasukkan Pangeran ke pesantren oleh ibunya. Di pesantren Pangeran Ricky Harun jadi incaran 3 cewek cantik yaitu Gita Virga, Nina Zatulini dan Eriska Rein.

Selain kisah cinta Pangeran yang diperankan oleh Ricky Harun, kisah Kerajaan Siliwangi akan menjadi cerita asyik sendiri. Sinetron Pangeran mulai tayang di SCTV mulai 10 Agustus 2015. Mengisi jam prime time, 18.30, tentu saja cerita sinetron menjanjikan keseruan karena berani bersaing dengan sinetron unggulan lainnya.

Global tv  ,indosiar  ,antv  ,Rcti  ,Mnctv  ,Trans7  ,Sctv  ,iNews TV  ,KOMPAS TV  ,METRO TV  ,MIVO TV  ,NET TV  ,RTV  ,TRANS TV  ,TV ONE  ,TVRI  ,MNC Music  ,TV Musik  ,Transvision,beIN 1 Sport  ,beIN 2 Sport b ,eIN 3 Sport  ,MNC Sport 1  ,MNC Sport 2  ,bola  ,Jadwal MotoGP  ,Jadwal Tv One  ,Jadwal GlobalTv  ,Jadwal Indosiar  ,Jadwal Net TV  ,Jadwal RCTI  ,Jadwal RTV  ,Jadwal Kompas TV  ,Jadwal Metro Tv  ,Jadwal MNC TV  ,Jadwal SCTV  ,Jadwal AnTv  ,jadwal bola

Distributor Obat Herbal Alami Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar